well, ane baru sore tadi ambil G5 ane yg ngebrick krn rom developing...

trus matot... dibawa ke Samcen, trus diinepin. persis banget kemarin lusa
diinepinnya. baik banget dah TOTAL hardbrick harus ganti mesin ampe ke cpu
& ram2 nya ane ternyata masih garansi... waw...
trus yaudah... diinepin deh kan... tadisore baru ambil... girang banget
ane... bener loh semesin2 diganti...casing2nya aja yang pake punya ane yang
lama sama batrenya...
trus ane langsung merawanin si G5 yang baru operasi ini... udah FROYO SEA
dia... langsung ane hajar ke CM7 based mod ane...

ane nemu hal yang aneh...

1. Galaxy 5 itu eclair awalnya... jadi kalo bootloop atau softbrick, pasti
di flash via ODIN ke eclair dulu biar fresh. anehnya, dia gak mau di flash
eclair, dia bootloop. kalo di froyo in mau dia... ane biasanya kalo
softbrick di giger pasti harus ke eclair dulu kalo mau clean. tapi ini
aneh... ginger ke froyo malah gamau. maunya langsung froyo. jeng jeng....
anehkan?

2. Ane stay di Galaxy 5 walaupun oldschool, dia tahan banting, mau2an dia
pasrah2 aja diperkosa untuk dipake Developing ROM berkali2... dan layarnya
ane paling suka dibanding device low end lainnya keluaran samsung. dia 16M
warna dibanding yang lain yang 256K. emang sih g5 gak multitouch. nah
anehnya lagi, ini layar warnanya drastis menurun detail warna dan
ketajamannya! ini aneh bin ajaib...

3. Mungkin karena mesinnya masih baru banget, jadi lancar banget gini...
biasanya kalo dihajar pake ROM yg modifannya berat2 ngelag dia... ini
enggak...

kesimpulannya... baek juga sih samcen mau ngeganti mesin g5 ane yg udah
matot gitu... mana garansinya tipis banget lagi harusnya habis tanggal 13
januari... tapi... layar ane... :'

PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
Toko EceranShop - BEC  Bandung