Wah gila... gue surprised banget sama motocast ID nih, begitu gue masukkin
user gue yang di blur Atrix, semua settingan Atrix gue pindah ke RAZR...

Yahoo mail milis id-bb threaded lagi!!! Hahaha mantep sumantep ini.. seneng
banget (=^_^=)

Lagi testing motoprint, sama motocast.. download dulu host printer buat PC
(4.64mb) sama motocast installer PC (81.91mb)...

Duh alamat kaga tidur ini explor features si RAZR...

Dan sejauh gue ngomong RAZR, daritadi ini omongin native application, belum
ke 3rd party software loh!

Wow.... te ow peh

--rc
gak ngerti setting signature gimana