Beberapa kelemahan hTC sensation vs sgsII yg membuat htc kalah saing

- RAM nanggung
- internal storage kecil
- layar kurang tajem

Sejatinya hTC sensation lg bertenaga ketimbang sgsII (saya dah compare head
to head)

Kelemahan utama samsung:
Terlalu pede dan menyepelekan komunitas. (misal sponsor gathering)

Samsung pun makan semua pangsa pasar, dari middle-end sampe high-end. Sampe
saya bingung kalo liat ada yg pegang hh samsung, yg mana yg murah dan mana
yg mahal, bentuknya hampir mirip :)

Kalo dibilang samsung murah, salah besar.
Untuk hh high-end kadang samsung overprice, pdhl dulu ada angin surga
ketika ngeluarin gtab 10,1".

Cmiiw

hTC Desire HD
ARHD 6.3.1