Om Jimmy, sepertinya kita senasib deh... Gonta ganti HH android. Ampe
menetapkan hati tidak akan beli HH yg harganya lebih dari 3jt. Ternyata
sesudah hands on gnote punya temen langsung dah dari saat itu meradang ampe
rela nyogok menteri keuangan dgn bb torch biar disetujui meminang gnote.
Sekarang dah kesampaian dan kepuasan make pun tercapai :-)

Gtab 8.9