Coba cek www.slatedroid.com, cek proc nya pakai apa. Coba cari spek yg cocok
dng tablet china nya di forum slatedroid, mudah2an berhasil..

From: Bernardus Jimmy <bern...@id-android.org>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 14 Jan 2012 12:15:00
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] wtshare : suka duka tablet china

as subject

saya mau berbagi kisah aja  ceritanya kemarin baru dapat kiriman tablet
cina dengan spek yang membuat saya kagum :

procesor :1-1,5ghz (overclock)
ram: 512mb
gpu : mali 400
capasitive multi touch 5 titik
support video 1080 dan flash player
wifi only
os : 2.3.4

dengan harga ga sampai 2 jt tablet itu saya bungkus dan kmrn begitu datang
saya kaget bukan main build in nya kokok dan terkesan mewah .

setelah kagum dengan spek dan build in nya yg mewah dan kokoh saya lanjut
test ke peforma , quadrant dapat score 1700 an lanjut play video 1080
dengan format .mkv lancar jaya

akhirnya terbesit agar nih tablet bisa rooting coba soc 2.1.3 dan akhirnya
root juga. dan setelah root inilah awal dari petaka T_T.

setelah berhasil root saya install game buatan gameloft modern combat 3
setelah itu saya jalankan dan tidak sukses muncul tulisan your device not
compatible please refound .

setelah baca baca di google bnyk yg bilang suruh ganti buildprop ,dan tanpa
pikir panjang saya buka buildprop di ncus s dan di tablet cina saya ganti
dengan nexus s dengan harapan bahwa gameloft akan mengenali tablet saya
sebgai nexus s sehingga ga muncul lagi tulisan not compatible.

setelah itu saya save dan restart hasilnya.....BOOTLOOP T_T .

setelah bootloop saya panik karena mengingat saya ga tau ini jenis tablet
apa dan romnya mau cari dimana T_T .

akhirnya saya putuskan untuk coba konek kan ke adb dan sukses ,saya cari
petunjuk lgi di mbah google command adb buat factory reset  dan akhirnya
ketemu :

-adb shell
#wipe data

setelah sukses hrapan saya tablet akan boot normal . ternyata salah :(
tetep aja bootloop, akhirnya saya penasaran dan smpi mengetikan command
"adb wipe syatem" .

habis sudah nyawa dari tablet cina ini T_T .skrg udah ga ada os nya

what should i do ?

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796