Wow, menarik
Huawei under 7"
Mungkin 5+ " kali yak
Mudah2an segera terwujud

Huawei slalu melihat tren produk lain yg laris utk diproduksinya.

Saya pernah baca di majalah bloomberg businessweek , huawei sangat
berambisi menguasai dunia dg produk murah tapi berkelas.

Dlm rangka menuju perusahaan multinasional modern dan agar produknya
dipakai diseluruh penjuru dunia, huawei saat ini sdh memakai orang di top
manajemen selain kebangsaan china.

Strategi yg dilakukan adlh dg membajak karyawan2 wahid di perusahaan lain,
Salah satunya matt bross (org yg punya sejarah&prestasi di dunia telko,al:
GE, Citicorp, mastercard dan BT group) yg menjabat sbg chief technology
officer (CTO) ditugasi mengepalai puluhan ribu insinyur dan bertanggung
jawab atas anggaran $2,5 miliar utk penelitian dan pengembangan.
Matt bross Bekerja hanya dari rumahnya Dan ruang kerjanya berada dibawah
tanah (bunker) yg dilengkapi sistem video confrence dan alat komunikasi
canggih lainnya utk terhubung dg kantor huawei diseluruh penjuru dunia.

Sudah sangat jelas, huawei bukan "produk abal-abal" dan bukan "murahan"

hTC Desire HD
ARHD 6.3.1