Saya baru tadi malem flash ICS XXLP2, sejauh ini baru satu kali reboot
sendiri pas buka galery. Kejadian pas baru selesai di flash. Keluar
pesan media scanner is running, trus tiba2 langsung reboot sendiri.

Sisanya sampe sore ini masih aman2 aja. Termasuk face unlock, gmail
dan gallery juga lancar jaya.
Restore dari TiBack lancar, tapi ada beberapa yg harus di restore 2
kali supaya datanya kerestore. Contohnya pas restore pertama whatsapp,
saya diminta utk masukin no telp lagi. Tp pas coba restore kedua
kalinya (tanpa uninstall terlebih dahulu), whatsapp balik lagi seperti
kondisi waktu di backup.

Kamera lancar seperti di GB. Termasuk panorama-nya jg masih sama
seperti di GB. Cuman memang kadang2 begitu masuk ke kamera nunggu dulu
2-3 detik baru muncul live view-nya. Tp kadang2
Stel video full HD (mp4), jg lancar. ga patah2

Beberapa games ringan seperti angry birds dan talking tom juga jalan
dg mulus. Ntar malem coba jalanin games2 yg rada berat.

Swype-nya jg udah lebih bagus skr. Numerik keypad (yg mirip keypad di
keyboard pc) bisa langsung nongol dg cara menekan tombol numerik (kiri
bawah) agak lama. Dan sekarang ada tambahan navigasi pad (PgDn, PgUp
dll)

Wifi lancar, tp blm nyoba tether. Tp data GSM kadang2 putus, tp blm
yakin apa krn modemnya ato krn operatornya (Tsel Flash)

mmm apa lagi, ya? Hehe belum sempat eksplor yg laen2nya.

Btw, biar brasa pake ICS-nya, saya pake Go Launcher Ex dg theme ICS.
Kalo pake TW brasa ga ada bedanya hehe..

Roy

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796