|| email dari pc windows xp original ||
http://picplz.com/user/jus69/
http://www.streamzoo.com/user/jusberry69/

On 1/18/2012 5:40 PM, Yudha HS wrote:
Xixixi spt sinetron yg ga abis" inti ny jalan cerita nya sm aja judul doang beda".

Td abis masangin diztronic di galnex, LUX banget, tipis lbh tipis dr nexus s, layar uajib :p
Syg yg pny ngeluh knp 16GB ya bukan yg 32GB xixixixi

*From: * "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>
*Sender: * id-android@googlegroups.com
*Date: *Wed, 18 Jan 2012 17:36:22 +0700
*To: *<id-android@googlegroups.com>
*ReplyTo: * id-android@googlegroups.com
*Subject: *Re: [id-android] Galaxy Nexus vs Galaxy Note.. Mana yg lebih baik?

Percaya atau tidak diskusi tak akan pernah berakhir jikalau menentukan handheld/tablet mana yang baik. Kalau saran saya sih sesuaikan saja dengan keperluan dan kesregan/keikhlasan hati kita, karena kalau sudah sreg dengan hati dan pas yang dibutuhkan apapun itu kendala atau kekurangannya baik spesifikasi, harga, os, dan lainnya akan dilupakan dan tidur pun tenang tanpa ada pikiran yang mengganjal.
Maaf sedikit opini saja dari saya.......*elus2BB*

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796