Setujuh SA....
Compare mulu :)
MOTO Device with LapDock

-----Original Message-----
From: "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 18 Jan 2012 17:36:22
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Galaxy Nexus vs Galaxy Note.. Mana yg lebih baik?

Percaya atau tidak diskusi tak akan pernah berakhir jikalau menentukan
handheld/tablet mana yang baik. Kalau saran saya sih sesuaikan saja dengan
keperluan dan kesregan/keikhlasan hati kita, karena kalau sudah sreg dengan
hati dan pas yang dibutuhkan apapun itu kendala atau kekurangannya baik
spesifikasi, harga, os, dan lainnya akan dilupakan dan tidur pun tenang tanpa
ada pikiran yang mengganjal.

Maaf sedikit opini saja dari saya.......*elus2BB*