Ok sini saya kasih perbandingan sedikit dech, kebetulan pernah megang dua2nya
selama seminggu.

Performa: benchmark ganti2an menang utk cpu tapi sgs2 emg lebih unggul gpu nya
(walau tetep razr ga bisa dibilang slow)

Battery: sgs2 menang tipis, cm krg yakin jg krn sgs2 ane terakhir custom ron,
custom kernel dan undervolted sementara razr msh perawan

Camera: sgs2 menang tipis dari sisi kualitas dan fitur walau razr menang telak
di shutter speed

Layar: razr menang telak, walau pentile tapi ga keliatan tuh. Sedikit yellowish
tapi jauh lebih indah dari sgs2 yg ternyata sangat blueish

OS: betty, tapi motoblur lebih kurang mengganggu sih dibanding touchwiz. Selain
ada beberapa fitur yg lebih berguna

Oprekability: razr kalah, cuma saya percaya ini cuma masalah waktu aja sih ;-)

Desain: subyektif ini mah, tergantung selera anda. Nah masalah selera lah yg
jadi keputusan final saya ;-)

BR,

AnggaDroid

Connected by MOTOBLUR™