ngomong2 ttg antrian yg sepi.

buat yg ngerti dan cocok dihati ya dibeli aja. nah cman klo yg awam ini
dikira nexus s 2 dgn harga overpriced (pengakuan SPG di TKP kmrn pas iseng
nanya kok sepi), dmn nexus s aja gk sukses di indo (sebelum promo cuci
gudang), mungkin mrk berpikir nanti bernasib sama dgn nexus s, ngapain gw
beli skrg.

percaya ato tidak, konsumen kita lbh tertarik dgn fisik dan gimik, dan
pasti membanding2kan, yg ditanya pasti "kelebihannya apa? bs apa? dibanding
si a gmn?" klo dijawab udah ics, lebih stabil, interface baru, ya susah
kejualnya klo orgnya gk tertarik or gk ngikutin android.

seharusnya pas di banner mungkin ditekankan gimik yg face unlock, zero
shutter, samoled hd, dll yg di mata org awam pun sudah wah. itu klo mmg mo
menarget org awam untuk convert ke nexus. klo gk ya selamanya image hh
developer / geek akan melekat di nexus.

belum lagi product education yg kurang sy rasa ikut bikin antrian lesu, org
yg gk ngerti tentu akan ngeper begitu disajikan harga segitu. hal2 ini
terjadi pada product2 yg country rep nya gk megang, seperti motorola RAZR
kmrn jg lesu, skrg google galaxy nexus (yep, google ya bkn samsung). cmn
mungkin razr kmrn msh lmyn kebantu rasanya krn harga murah bgt.

sebenernya pgn bgt convert ke nexus, tp klo begini caranya, cmn bs beli klo
udah turun ke harga yg lbh pantas dan cocok dikantong, lha tp klo nunggu
lbh lama lagi bisa2 udah keluar nexus yg berikutnya secara galnex ini aja
nexus akhir taon lalu, so terpaksa kali ini skip lg. mengingat perkembangan
hh yg mkn cpt, saya yakin tidak lama lg akan ada nexus yg cocok lahir batin
buat saya.

yah, barangkali unek2 ini dibaca org google ;), biar lain waktu release
nexus yg lbh merakyat lg. ato klo mmg mau mahal, mahal sekalian dan
berkualitas luar dlm, nyicil2 dah gpp. #lirik yg mau launching minggu dpn...

jgn dilempar ya om (lempar galnex blh), hanya opini saya saja cmiiw...

--
Life. M Powered ~ RAZR Sharp