G mah pake 16GB aja, gak penuh2, 8GB aja jg cukup kalo g sih, soalnya......berapapun gak bakal cukup........., yg mana semakin gede..........semakin ribet kalo saya mah utk backup2 nya, nih isinya apa aja ya ? Emang sih...filem bisa jadi, tp mata saya mah biasa aja, so film dgn format ukuran HH udah bagus, gak perlu HiDev apa Hires , ukuran gila2an.......hehehehe, itupun jarang nonton or di tonton, yg ada napsu masukin aja film karena kapasitas lega
enak nonton di bioskop...or di rumah cuma pake 32" aja :P

Tapi, kalo ada dana dan mau beli yg 16GB or 32GB.....ya monggo aja, toh itung2 bantu yang jualan, apalagi sesama member/teman........., Ok :D

~ Jus*69 ~
\ Android Phone Gingerbread 2.3.5 \
|| email dari pc windows xp original ||
http://picplz.com/user/jus69/