iya mmg gk mahal cman klo byk lama2 kerasa jg :D. imho skrg udah
murah2, dulu sempat dlm sekali beli spectral soul kena $13 (klo
dirupiahin 120rb), tp damn worth every penny!

skrg terbiasa nyicip yg lite dulu, klo ketagihan baru beli. (tobat
abisin duit makan siang di market). terakhir beli majesty northern
expansion (saya seneng bgt ama game ini dr jaman masih versi pc nya).

kecuali bbrp game nya g*m*l*ft, repot bgt donlot2 datanya, jd nyari
versi gelapnya dulu deh, nyoba dulu, udah ketagihan tetep gk beli
(hahahah... penyakit penyamun ya gini ini)

btw skrg byk game2 yg ingame purchase ya, really hate that system.
menurut saya, lbh baik beli didepan agak lbh mahal deh drpd tiap main
dikit2 beli coin (kyk main odong2 aja) ya gak?

On Jan 26, 2:51 pm, Rizki Pratama <rizky.prat...@gmail.com> wrote:
> Memang aplikasi sebenarnya nggak mahal kalo dilihat sih. Malahan lebih
> mahal parkir masuk mall. Kalo sudah icip icip satu sih ketagihan dan
> sekalian support developernya. Beli aplikasi resmi rasanya gimana gitu.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539
Toko EceranShop - BEC  Bandung