Ah menurut saya flash rom apa pun itu selalu pakai klausul do it at
your own risk
Karena tak ada jaminan dr produsen baik samsung, htc ato yg developer
lainnya
Pengalaman saya pakai motorola, htc dan samsung semuanya berbeda cara
root dan flashing justru itu yg bikin menantang kaya adrenalin rush
gara-gara takut ngebrik he3
Tp semua masalah itu bisa kok diselesaikan ama suhu suhu yg baik
disini, kalo masih kurang post di forum android di inet jg banyak yg
bantu loh