From: Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 5 Feb 2012 19:57:29
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] smartfren 0881 vs 0888

Mohon pencerahan dari rekan semua berkaitan pemindahan paket/simcard ini
Ada paket dari smartfren berupa HP plus simcard plus paket 12Gb selama 1
tahun, atau 1 Gb/bln
Nah karena saya takut merusak HPnya bila terus menerus dipergunakan sebagai
modem (walau harganya 299 ribuan), akan saya pindahkan ke ext modem.
Ext modem nya juga dari smartfren (yang warna stripped pink)

Merujuk pada statement di posting sebelumnya maka ada kemungkinan nomer
saya menjadi disabled paketnya?
Sungguh ini sangat menggelisahkan bagi saya

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539
Toko EceranShop - BEC  Bandung