From: andy rianton <zeg...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Wed, 08 Feb 2012, 11:58:43 GMT+07:00
Subject: Re: [id-android] Wtb: headset Dr.DRE spt bawaan Sensation XE

Hahah, tossss. IEM paling lama sy punya. Klo bass mending ke headphone,
beyerdynamic DT770/80, mayan kagak digedor2 tuh telinga, mantap bassnya,
main di low bass, bukan midbass seperti kebayangkan headphone.
Klo IEM, isa coba klipsch x10, di forum sebelah ada yg jual mayan murah,
2nd seharga separo dr harga barunya.
Hmm klo gak salah inget, tuh web rada rasis, semua barang yg dr china
disamaratain jelek semua. Padahal banyak produk china yg mantap untuk hal
audio (tp mahal :D)

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539