Dear all,

Saya newbie banget untuk gadget robot ijo ini.
As subject, kiranya rekan-rekan bisa kasih info untuk cara aktivasi & paket
internet/data yang digunakan dgn biaya yg gak menguras isi kantong :)

Sekarang saya pake operator bundlingan dr galaxy tab nya yg gratis 6bln
(xl), tapi berhubung sinyal xl di daerah saya kurang begitu bagus, jd ada
rencana utk pake operator lain yg sinyalnya bagus & cost nya gak boros.

Mohon masukannya & Maaf sebelumnya kl sudah ada yg pernah posting hal spt
ini.
Kalo mengganggu traffic milis, bisa di japri aja di email ini.

Thanks & regards,

-septi-
@septinyaranjha
septic...@gmail.com