alo bro,
saya menggunakan ms win 7 sebagai os di pc, apakah MS outlook tidak bisa?
sedangkan yang telah saya install adalah ms office yang didalamnya terdapat
paket ms outlook.

kalau di lihat dari manualnya, maka motocast akan muncul menu untuk sync
contactnya, berupa merge ato ambil dari salah satu source. tapi di saya
tidak ada sama sekali.

untuk conver ke csv saya tampung dulu. he he he.
jujur saya penasaran kenapa ga bisa padahal ada fitur tersebut.

untuk saat ini terpaksa saya melakukan sync menggunakan google sync
hanya saja teknologi cloud ini membuat saya agak freak out (bener ga yah
nulisnya :D)
klo bisa tanpa sync ke server google akan lebih nyaman bagi saya (hati
senang) ha ha ha

klo emang terpaksa nanti akan saya coba menggunakan csv yang anda utarakan.
sekali lagi terimakasih

adakah temen2 lain yang pernah alami dengan HH motorola ber os android??

thx