Hahaha... Pusing soalnya network nya ga ada yang bener kalo pas lagi ada di rumah Hu. Emang sih di rumah selalu pake wifi, tapi kalo wifi lagi error, ikutan modar deh tuh device soalnya network CDMA cuma E*ia doang yang rada mendingan, itupun biaya inject nya muahalll gelaaa

Regards,
William Lie

Sent from my Windows Phone device