link:
inet.detik.com/read/2012/02/27/151157/1852577/317/jepretan-kamera-htc-diklaim-lebih-kinclong-dari-iphone/

bahasanya detik itu lho, ditulisnya "dilaporkan" dan dijudul jadi "diklaim"
:)

speed reading sbb:

"Sebagai bagian dari presentasi yang mereka lakukan di ajang Mobile World
Congress, Chou membandingkan foto hasil jepretan dari iPhone dengan hasil
jepretan HTC. *Dilaporkan*, foto jepretan HTC kelihatan lebih *kinclong*."