Yang saya herankan itu, ide padfone ini, benar-benar mirip film Voltus Five
waktu saya masih kecil dulu. Dan juga genre film heroik anak-anak jepang.
Saat jagoan voltus itu masih sendiri-sendiri, mereka sebenarnya sudah
lumayan jagoan, dan bisa mengalahkan musuh yang sepantaran dengan postur
mereka. Tapi saat yang dihadapi musuh raksasa, mereka semua masuk ke dalam
robot super besar yang punya kemampuan berperang setara :).

Hanya kebayang saja betapa repotnya kalau mau ngeroot padfone ini. Jadi
harus tiga kali rooting juga. Ehh..... enggak ya? :).

Hanya bercanda.

Salam,
Iwan Suryolaksono

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec