Met malam, rekan2, om,masbro, master.and.suhu....
Udah lama kita berkutat pada new app,new rom ,new device dll, ..semuanya
untuk improving our android device.  Tujuan akhir adalah untuk  menjadikan
Hh kita menjadi teman yang setia memenuhi keinginan kita untuk social
networking, komunikasi, browsing, bahkan multimedia.....

Nah,..kira2 kalo ditanya apa kepuasan tertinggi atau dalam bahasa indahnya
G-spot atau apa yah?..sorry kalo salah....Namun intinya  adalah  this is
Android.and my life. Saya bisa lakukan sesuatu di android ini. Saya bisa
tunjukkan satu hal ,dan hanya android yang bisa....

Mohon maaf kalo oot....

Regard,

Night on Mediapad