Intinya sih mau make gadget size apapun tergantung dari pribadi org ybs yg
make. Karena kebutuhan, mobilitas dll sgt berperan disini. Ada yg hobi
nenteng seabrek gadget (macem saya :p) kalo lagi rajin. Ada yg make <5"
juga dah cukup. So utk user experience sebaiknya dicoba sendiri aja karena
baca review dll ga akan cukup kalo ga alami sendiri.

Saya sih skrg sangat puas dgn gnote. Soale kepake banget di semua acara.
Baik itu utk kerja, socmed, entertainment (saya suka denger music via
poweramp ditambah bluetooth dicolok audio technica utk konsumsi di rumah).
Sambil kerja edit gambar, baca email dll sangat nikmat karena ukuran yg pas
di tangan n bobot yg ringan ditambah dgn s-pennya, tangan ga cepet pegel.
Lain cerita kalo pake ipad buat baca sambil tiduran suka pegel nih tangan.

Skrg sih saya lg fokus ke asus padfone, supaya bisa ngurangin tentangan
secara didesign 3in1 gitu. Tetapi saya ga bisa singkirkan ipad n iphone
karena iap nya sih hehehe :p

Regards,
Anwar Thamrin
Sent from White Gnote