From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 03 Mar 2012 11:55:27
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTTestimoni : buyer Ricky Aldino

Pak Sandy,

Saya menawarkan alternatif bantuan seperti ini:
* Barang dikirimkan kepada saya.

* Pak Ricky dan saya bertemu di McD Basra, Jl Basuki Rahmat (seberang TP),
Surabaya. Sengaja saya pilihkan lokasi yang berada di tengah kota,
parkir gampang, serta mudah dicari oleh rekan dari Sidoarjo.

* Pak Ricky memeriksa barang. Cocok? Pembayaran diserahkan kepada saya.

* Dana itu selanjutnya saya transfer ke rekening BCA Pak Sandy. Ya,
harus rekening BCA.

* Transaksi selesai. Tak ada imbal jasa apa pun yang perlu diberikan
kepada saya.

Masalahnya, kedua pihak yang bertransaksi apakah mempercayai saya,
mengingat saya juga nubie.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW