From: Sandy To <sandysurf4e...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 3 Mar 2012 12:34:29
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTTestimoni : buyer Ricky Aldino

siang Rr...
mau minta testimoni ada kah yg pernah bertransaksi dengan

ricky aldino
alamat: perum. bumi candi asri blok K3 no 32 candi-sidoarjo
ricky.aldi...@gmail.com

kemarin beliau minta testimoni buat saya...
setelah itu beliau sms saya bilang barang di kirim dulu ke alam itu dan
setelah saya kirim baru duitnya di transfer ke saya...

saya bilang ga gitu caranya bro... lo udah minta testimoni di milis dan ada
yg kasi testi.. berarti lo yg kirim duit dulu trus barang saya kirim...

akhirnya dia bilang iya, dia transfer ntar lagi... ga lama kemudian dia sms
lagi bilang dia udah transfer dari bank mandiri ke rek bca saya.. katanya
hari ini jam 3 baru masuk ke rek saya tuh duit.. jadi dia minta kerja sama
saya untuk kirim barangnya ke alamat itu...

saya bilang nanti saya kirim kalo tuh duit masuk ke rek saya...

hari ini dia sms lagi bilang di transfer via rtsg katanya jam kantor aja
baru bisa... dan tuh duit katanya masuk ke rek saya nanti hari senin....

jadi bingung nih sama ini orang...
mungkin rr ada yg tau  or pernah transaksi dengan beliau....

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151