Ditambah foto2nya donk bro
Biar makin meresap racunnya #eh

Live a dreaming life not a dream world

-----Original Message-----
From: "Dhaka Fofana" <dhaka.mi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 4 Mar 2012 04:13:57
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI: Short Review Ramos W6HD

Dear rekan-rekan id-android,

Sorry kalo ga terlalu dalem ngereviewnya.
Kemarin baru sampe kiriman dari om Agus Wibawa. Buka, packingnya lumayan dan
semuanya bahasa Mandarin.

Isinya: Tablet, Adapter DC, kabel Micro USB, USB-OTG (tipe Y, dengan power
tambahan) dan headset.

Desainnya ya nothing special, walaupun warna putihnya lumayan.
Bagian depan: full layar.
Samping atas: DC-in utk adaptor.
Samping kanan: ada lampu indikator utk charging.
Samping kiri: volume key, menu&back key dan power key.
Samping bawah: slot microSD, 3,5mm jack, HDMI port (bukan micro HDMI), lubang
jarum utk reset dan Micro-USB/USB-OTG.

Langsung nyalain tablet, muncul logo A9, miumiu dan android, voila! Layarnya
memang jernih, ga kerasa ini tablet 1,5jt-an. Rasanya sama aja kayak GTab temen
saya.. :)

Android 4.0.3 dan ada Android Market-nya! Saya kira saya harus ngoprek lebih
jauh lagi untuk dapet akses Market. Market works fine walaupun tanpa google
apps lainnya.

Wifi on, reception lumayan, masuk Market dan instal beberapa reader dan MX
Video Player. Works well, tapi saya belum sempat masukin video 1080p.

Oya, performa layar di bawah matahari? Not bad. Namun memang ga ada sensor
cahaya jadi harus diatur brightness manual. :)

Masih banyak yg belum dicoba. Tapi sejauh ini saya puas karena ini tablet kayak
gini yang saya cari, cukup untuk baca ebook dan dokumen, nonton video dan
browsing.

Tapi, baterenya memang kurang kapasitasnya. Browsing 1/2 jam dari 100% turun ke
kisaran 85%. Nonton video nonstop 1/2 jam juga turun sekitar 20%.
Saya akalin pakai settingan juice defender "aggresive" dan lumayan solved. :)

Sekian dulu. Nanti saya tambahkan. :))
Sent from BlackBerry® on 3

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi