udah coba google-in bro..?
nih saya bantu...

http://techno.okezone.com/read/2012/02/20/325/579229/android-jelly-bean-dioptimalisasi-untuk-tablet-netbook

saya copaskan disini.. :

[image: detail berita]Android Jelly Bean

*CALIFORNIA* - Android Ice Sandwich Cream hanya memiliki satu persen dari
pangsa pasar, tetapi Google tampaknya berada di ambang melepaskan
penggantinya. Rumor terbaru bahwa rilis berikutnya Android 5.0 atau Jelly
Bean akan diresmikan pada kuartal kedua tahun ini.

Menurut sumber *DigiTimes*, Selasa (21/2/2012), yang mengutip sumber mitra
manufaktur di Taiwan, Android 5.0 Jelly Bean akan membawa optimasi lebih
lanjut untuk perangkat layar yang lebih besar, tablet dan komputer netbook.

Salah satu fitur kunci dari rilis Android mendatang akan kemampuannya untuk
dual-boot Chrome OS. Platform berbasis cloud masih berjuang untuk membuat
dampak yang besar dan Google jelas berencana menggunakan Android yang
sangat populer untuk mengubah itu.

Dual-boot juga akan membuat Android 5.0 Jelly Bean lebih mudah ke pasar
dengan pembuat komputer. Mengingat popularitas Asus Transformer Perdana,
mungkin ada ceruk untuk ultrabook dengan baterai yang sangat lama dan
kinerja yang baik, bahkan jika mereka tidak menjalankan OS desktop biasa.

Kita harus menunggu dan lihat saja. Bisa jadi Android ini diumumkan ketika
Google I / O akan dimulai dan jika pengembang Android 5.0 Jelly Bean
pengumuman yang akan terjadi di Q2. *(tyo)*

ini sumber lainnya bro....
http://www.digitaltrends.com/android/android-jelly-bean-and-key-lime-pie-what-to-expect/
yg ini agak panjang artikelnya.. sampe gw share disini pun gw belom selesai
bacanya...
cuman lumayan menarik pembahasannya....
monggo diliat bro...

--
Regards,

Ali Ramdani.
--

if you repeat a lie often enough, it becomes politics