untuk AOSP saya udah sempet coba beberapa bro. crossbones, AOKP dan
gummynex. crossbones dan gummynex cocok buat saya dan selama make ga
pernah ngalamin yg aneh2.
lebih oke lagi di tandem dengan custom kernel. saya pernah coba glados
dan matr1x. dua2nya oke imho. dengan custom kernel kita bisa melakukan
beberapa tweak seperti: backlight dimmer, backlight notif, touchwake
dan juga OC tentunya.
AOKP cuman saya test bentar trus wipe karena ga suka dengan soft button
ala galnex-nya. walopun bisa diilangin cuman udah keburu ilfil.
MIUI sempet coba stengah hari, cumak karena sering random reboot wipe
lagi.
cm9 blom pernah nyoba bro.
saat ini saya pake gummynex 0.8.1 + matr1x v17.5 kernel. sangat
stabil untuk pemakaian harian.

cheers :)

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi