Rekan2, .
Kebetulan gara2 upgrade radio dr xda, dan penasaran akan *#*#72786#*#*
(untuk refresh radio, katanya-setangkep saya)..
Setelah saya ganti radio d Nexus S 4G saya, saya coba tu command..eh
injectan smartfren saya lepas...
Berhubung itu nomor utama dan saya nunggu telpon penting sore ini, langsung
saya ke galeri dan pindah nomer dari android saya ke bb yg kebetulan cdma
jg..

Nah berhubung nomornya sudah dilepas dari Android saya, saya mau coba
operator lain,
saya tinggal di lingkungan apartement Kalibata City deket Taman Makam
Pahlawan Kalibata, Jakarta
Sebelumnya saya pake smartfren di apartment sinyalnya sering ada-ilang, dan
internetnya ga gitu cepet itungannya..(tapi klo bbm entah kenapa lancar
selancar lancarnya)..
Mungkin ada rekan2 yang juga tinggal ato sering main di Kalibata City,
mungkin tahu Internet apa yang cukup baik koneksinya disana.
Saya penasaran antara AHA atau Flexi, mungkin ada yang pakai  di lingkungan
sana dan bisa kasih testimoni..

Tolong sarannya, sorry kalo bacanya rada ribet,hehehe, Thanks

--
Sincerely yours,
Erwin Fransiscus

Twitter : @ErwinFransiscus