Ide suhu SA sangat-sangat baik dan akan menolong banyak new comer atau user
kutu loncat yang belum terbiasa dengan aturan sebuah operator.

Sekarang tinggal niatan baik operatornya. Untuk tidak menguras kocek pulsa
kustomer mereka dengan memanfaatkan ketidaktahuan akan ketentuan tersebut.

Tapi walaupun hal itu mudah diimplementasikan, agak sulit mengharap ada
operator mau berbaik hati melakukannya.

Salam,
Iwan Suryolaksono