Masukan buat smartfren:
1. Perpanjangan otomatis semua jenis paket data (tidak hanya paket
unlimited) jika masa aktif paket sudah habis.
2. Jika quota paket internet habis, jangan gunakan pulsa untuk koneksi
internet. Jika quota habis, koneksi harusnya tidak bisa konek agar
pelanggan tidak dirugikan.

Saya kira operator cdma lainnya semacam aha sudah memenuhi kedua point di
atas.