Saya inject smartfren sukses tapi masi gagal evdo nya.. tapi 1x udah jalan
data nya (bisa sms telp juga),  dan kalo dari indicator dia kadang pindah
dari 1x ke EVDO (3g)  tapi tetep fail evdonya

yang saya ga yakin salah satunya adalah parameter yang digunakan untuk
masukkan nilai di qxdm..

di nv item 580 dan 1194 kan masukkan <length>8818175xxx @
sinarmas-telecom.co.id  dalam bentuk hex.

nah.. length nya kalau saya hitung sekitar 33 byte atau 0,21 hex).
masalahnya saya coba 33 atau 0x21 dan coba 31 (atau 0x1F)  tetep fail evdo
nya.. yang bener berapa sih harusnya length nya?

dulu bikin fren jd evdo ngga sesulit ini.. apa yang salah ya?

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151