Mau tanya nih, saya baru aja terima xoom, mau saya eksekusi ke ics. langkah
yang sudah saya lakukan:
1. masuk ke fasboot, lalu oem unlock (berhasil)
2. reboot, masuk ke fastboot, lalu flash recovery tiamat (berhasil)
3. reboot, masuk ke recovery (gagal, muncul gambar android dengan tanda
seru diatasnya)

soludinya gimana ya? keliatannya kok recoverynya gak masuk, padahal waktu
flashing recovery keterangannya berhasil.
Udah 3 kali melakukan metode yang sama, tetap dengan hasil yang sama.

Terima kasih.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539