Rumah saya di Petojo bro, dekat kantor bro, jadi nasib kita benar2 serupa.
Hal ini terjadi baru sebulan terakhir. Mula2 sinyal HSPA saya turun dari
2-3 bar menjadi 1 bar malah lebih sering hilang. Sehingga kalau saya pakai
otomatis, lebih sering dapat EDGE. Kalau saya paksa WCDMA only, baru dapat
HSPA. Kecepatannya jangan ditanya lagi, kalau jam2 kantor/sibuk, jangan
harap bisa dipakai walaupun dapat HSPA. Hanya malam2 antara jam 10 sampai 6
pagi, bisa dipakai.

Kalau saya pakai "Network Signal Info", BTS saya hanya berjarak 150 m dan
terletak di sebelah Selatan rumah saya. Sedangkan sekarang saya terhubung
ke BTS yang berjarak 500 m arah Timur Laut. Jadi tampaknya ada beberapa BTS
yang mungkin dipindahkan oleh Three.

Seminggu terakhir ini hampir tiap hari malah saya telepon CS Three, mulai
dari bicara baik2 sampai keras. Namun problem yang sama masih saja terjadi.
Frustasi rasanya, sudah berpikir mau pindah provider saja. Saya sungguh2
kecewa dengan Three. Dengar2 sih, Three sudah dianggap tidak akan
berkembang lagi, dalam artian mereka sudah tidak mampu berinvestasi lagi
mengembangkan jaringan. Apakah ini tanda2nya?

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151