Hehehe... Nuwbie tapi developer. Welcome bro...
------Original Message------
From: heru herlambang
Sender: id-android@googlegroups.com
To: id-android@googlegroups.com
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Perkenalan dari Malang
Sent: Mar 15, 2012 18:18

Misi agan2 android user, perkenalkan saya heru herlambang, dari kota malang.
Masih nubie dan baru pnya smartphone android beberapa minggu lalu gara2
tuntutan kerjaan. kebetulan saya pake xperia arc s (dapet budget gak boleh
lebih dari itu soalnya :D ) dan masih butuh bimbingan dari para mastah disini.
btw, kalo boleh tahu android user dari malang (jawa timur) ada banyak gak ya?
termasuk yg hobi develop apps android juga kalo boleh informasinya. kebetulan
saya juga pengurus di komunitas startup malang, jadi pengen ngajak temen2 dari
android user dan developer khususnya di malang untuk kumpul-kumpul. karena
dalam beberapa bulan terakhir ini di komunitas startup malang juga lagi banyak
event buat apps developer yg disponsorin branding2 besar, jadi senang sekali
kalo ada temen2 dari malang yg bisa kenalan disini. sapa tahu saya dapat ilmu
baru dari para mastah yg memang ahli di platform ini. Best regards,
Heru Herlambang
-- "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
=============== Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec