From: "Andi - leo5354" <leo5...@se-ven.net>
Date: Sat, 17 Mar 2012 01:07:39
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: WTS - SmartFren Andro

Permisi admin dan mods, numpang jalumnya lagi.
Setelah kemarin dapat orderan lumayan, hari ini mau majang lagi karena dpt
tambahan unit ready stock

SmartFren Andro

Spec singkat :
- Prosessor Qualcomm MSM7627A 1Ghz
- RAM 512MB + 4GB microSDHC (expandable to 32GB)
- Layar Capacitive 4" (800 x 480) multitouch (5 points)
- Kamera 3,2 Mpix (no AF, no Flash)
- OS 2.3 (Gingerbread) upgradeable to 4.0 (ICS)
- Dimensi 125,5 x 64 x 10,8 mm

Dalam paketan dpt perdana dgn benefit data 12GB selama 1 thn (1GB tiap isi
ulang 50rb)
Locked ? Unlock, tp resiko ditanggung sendiri ya

Harga Rp 1.388.000,-
Posisi Jakarta, siap COD + kirim

Berminat ?  Silakan japri
Email : leo5...@se-ven.net