As subject saya mau jual HP kesayangan Motorola droid X batangan, beli dari
suhu sini juga kok.
Kelengkapan Hanya HP dan Charger asli motorola.
Keadaan hape menurut saya 85%, dengan ada lecet di bezel kiri atas karena
kunci motor tapi saat ini udah di pakein silicone case,
Untuk layarnya mulus, karena selalu pakai anti gores meskipun layarnya
gorilla glass.

Saya buka harga 1.800.000 Masih bisa nego pastinya, :-) .

* Item kedua yaitu Acer ICONIA A500 32GB mulus fullset like new.
Barang ini masih garansi sampai Mei 2012,
Barsng ini masih mulus sekali karena jarang dipakai, karena sehari hari
hanya pake hp saja.
Barang mulus karena sudah di pakaikan antigores dari hari pertama dan
selalu memakai shelve case asli acernya

Harga yang saya tawatkan tuk acer iconia ini adalah 3.100.000 sudah
termasuk shelve case ori acernya

Silahkan japri aja ke electricaldi...@gmail.com
Makasi mods dan rekan rekan :-)

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec