Sama, saya mulai berusaha mencicil membeli aplikasi yang memang terpakai.
Kalau dipikir-pikir harganya tidak terlalu mahal. Juga sebagai bentuk
dukungan saya ke platform dan lingkungan Android. Seringkali saya baca
platform Android kurang menguntungkan dan dihindari oleh developer.
Disamping banyaknya jenis device yang harus disupport, di Android mudah
instalasi aplikasi tidak resmi, tidak perlu jailbreak seperti produk
sebelah. Padahal platform Android telah memberikan kepada kita alternatif
perangkat dengan kemampuan yang sangat baik dengan harga yang bervariasi.
Tidak seperti kalau menggunakan produk sebelah, yang notabene mengambil
margin sangat besar dari pelanggan. Jadi sangat sayang kalau platform
Android ini mati karena kurangnya aplikasi.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151