Akhirnya dibales juga sama dealkeren di forum diskusinya.. ternyata
emang saya yang belum terlalu paham cara transaksi di dealkeren..
voucher baru bisa dipake setelah tanggal 19 april.. jadinya barang
baru mulai dikirim bertahap tanggal 20 april setiap harinya..

duuh.. tau gitu kemaren beli langsungan aja... :(

Buat Fracisca Tiara makasih ya.. emang ternyata salah paham dengan
term n conditionnya... masih bisa dicabut/cancel order ga ya? :D

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania