benernya pake evo shift uda lumayan lama, pakai starone unlimited,
call n data lancar. berhubung belakangan ini starone tambah jelek
kualitasnya ane hapus paket internet unlimitednya. sejak saat itu evo
shif tidak bisa connect data.
Sehubungan dengan semakin parahnya layanan indosat starone, ane
terpaksa pindah ke flexi, pengin cobaain flexi evdo.beli perdana,
aktifin, langganan flexi broadband tanpa coba dulu (ga punya hp evdo
nganggur sih, semua uda ada nomor injectnya) ke galeri, minta ubah
jadi injek. dapat akey.
trus proses injek ane lakukan sendiri. berhasil. call n sms lancar.
yg ane bingung kok datanya ga keluar sama sekali ya..... baik logo 1x
maupun evdonya.
padahal ane juga ada inject flexi dengan cara yg sama bisa call n data
lancar.

Apa ada hubungannya, gara2 dulu waktu pake staron, ane cabut paket
internetnya (soalnya sejak saat itu evo shitf ane ga bisa data) tapi
kok ya aneh ya.... masa begitu, khan uda ganti provider?
kalo salah setting, kok rasanya ya ga mungkin. soalnya saya langung
injet 2 nomor ke 2 hp htc, htc hero ama shift ini. yg hero lancar2
aja. eh yg shift ini uda bikin ane pusing nyariin permasalahanya.
mungkin ada yang bisa bantu?

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania