As subject..

Mau curhat sekalian nanya.

Beberapa kali install navitel, tidak pernah bisa.

Pertama kali nyoba, digalaxy mini, pakai versi yang masih format peta nya .nm2,
setiap dibuka selalu force closed.

Kedua kali di galaxy Ace, bisa diinstall, bisa dibuka, tapi tiap kali mau di
zoom, selalu force closed.

Ketiga kali di SGS 2, sama kayak Ace, tiap di zoom selalu force closed.

Terkahir, install di fascinate.. 2 biji, punya saya n punya teman.. Pakai
beberapa versi navitel, yang sukses pakai yang versi 5.10.4(kalau tidak salah),
berhasil, tapi tiap kalai di zoom lebih dari 200m. Langsung force closed.

Untuk  3 HH pertama, kondisi perawan tingting.. Tidak diutak-atik OS/ROM dkk.

Fascinate pakai stock ROM rotijahe verizon.

Installnya, seperti biasa, dari market, kalau tidak bisa, dari apk nya. Setelah
di install, copy map nya yang dari navitel.

Apa yang salah yah.. Atau saya tidak jodoh sama navitel.?

Pengen nyoba navitel.. Karena pernah pinjam HH teman, map nya lumayan lengkap
dibanding yang lain untuk di area sumatera, walaupun masih kalah dibanding
garmin.

TIA

real man using three pedals

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec