Sesuai subject, apakah ada yang pernah ngalamin LG Revolution dalam
kondisi seperti ini ?

Sebenarnya ini LG Revolution punyanya bro Adi, yang beberapa lalu
sudah nanya2 ke milis.

Kebetulan skrg ada di tangan saya untuk diinject. Untuk inject tidak
ada masalah, tapi kondisinya sejak saya terima terus menerus restart.

Saya mau coba flash dgn stock rom terbaru dgn menggunakan LGPNST, tapi
baru 10% selalu error.

Ada yang bisa bantu ?

Oh iya, kelihatannya firmwarenya yg memang bermasalah, karena gambar
signalnya abu2 dan setiap kali berusaha masuk ke Setting yang
berhubungan dgn wireless network, selalu force closed.

Thanks utk bantuannya,
Krisno

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------