kalo pendapat saya gini : berbagi sama istri masih bisa ditolerir .. other
than that udah gak sopan judulnya .. udah banyak analisa yang bilang bahwa
para developer enggan untuk develop di platform Android karena income-nya
gak besar .. jangan sampe karena ini, makin sedikit developer yang mau
develop, akhirnya kita sendiri yang rugi ..

2012/4/12 Muh Fitrah <fitrah...@gmail.com>

> [...]
> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
YM-i : arianto.nugroho

[...]