balik lagi ke pertanyaan awal, etis / legal gak?

di awal saya nulis legalitas berdasarkan kepemilikan akun dan hh

alasan saya (yang sederhana) , kan waktu bikin akun ada EULA, T& C, dll

di sana dibilang akun harus milik pribadi (termasuk data nya), otomatis
semua yang terkait dengan akun tersebut mengikuti ketentuan akun (barang
pribadi juga)

gimana seandainya akun itu nyantol di barang pribadi yang lebih dari 5
(misal), selama masih barang pribadi ya sah2 aja, kan di bolehkah google :D

masalah etis gak nya, setuju dengan yang lain, kembali ke diri masing 2,
jika dianggap app nya bermanfaat, di instal misal lebih dari 3,gak ada
salahnya kan donate ke dev, sama2 menguntungkan juga

gak mau donate? masih sah, selama gak di batasi oleh dev, cuma mungkin gak
etis dan anda arogan :-P

pake bajakan? ini yang gak sah dan gak etis

alasan gak punya CC? bukan alasan
banyak yang gratis dan fungsinya mirip
bisa juga hub dev nya, beli/donate lewat PayPal?

dev buat app, salah satu tujuannya, untuk membuat tugas2 dan hidup anda
jadi lebih mudah dan nyaman

ya alangkah baiknya user balas dengan terima kasih, misal donation, beli,
klik iklan, atau promosikan ke teman2

masih gak mau juga? silakan bikin app sendiri dan nikmati indahnya bikin
app :-P

# cuma pendapat nyubi, masih 20% berdosa, ongoing to 0%

Dikirim dari HaPe pake Semar PaHe
DROID2 on GingerBread OTA

Kirim email ke