halo...

tadi saya barusan datang dari pameran yg di JEC Jogjakarta, maksd hati ingin
beli yg samsung spica. Tetapi alangkah kagetnya pas udh sampai disana
dikasih tau kalo pembelian khusus samsung spica tidak bisa dilakukan tunai,
dan harus menggunakan gesek mandiri. Saya bersikeras berusaha menjelaskan
kalau saya udh pre order dan menunjukkan print out, tetapi dari pihak atpm
samsung mengatakan bahwa menurut bossnya tadi untuk samsung hanya bisa
menggunakan gesek mandiri.

yaah ga jadi beli, tapi pas coba kroscek sama temen di marketingnya samsung
jakarta...dia bilang kl dari mereka sendiri ga ada ketentuan gitu, bisa
langsung tunai asalkan sudah melakukan pre order. Oiya saya juga td dikasih
tau kl saya yg pertama mengklam pre order buat spica di jogja :)) entah
bener ato nggak :))

Dan satu lagi..tadi saya juga diinfokan bahwa bila nanti jadi membeli saya
diberikan pilihan.

Pertama bila memilih dengan kartu MATRIX maka ada biaya tambahan sebesar
7500 rupiah.

Kedua bila memilih dengan kartu M3 maka ada biaya tambahan sebesar 7500
rupiah plus harus beli pulsa 100ribu rupiah.

Yang ingin saya tanyakan, apakah memang gini di kota - kota lain?saya cuma
mau konfirmasi aj....kali aj cuma jogja yang begini. Gpp sih...tapi kan
dipromosi ga ada diinfokan, dan pada saat pre order juga tdk ada keterangan
biaya tambahan. Dan juga tidak ada syarat2 tertentu kecuali melakukan pre
order sebelum tanggal 28 kan?

salam android...

-ekowanz-

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB