paling ribet memang kalau di bunderan situ...
entah saya yang gak jeli atau memang rambu yang gak jelas...

kalau ternyata tidak bisa muter di bunder HI...berarti muter di depan
Museum Gajah (Monas)

Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi