gulali ada kok... cuma berapa biji gitu...
pas abis, gak di tambahin lagi...

cuma popcorn doang yg ditambahin terus...

semalem kebanyakan orang hTC sih (kaos item), gak tau juga yg EO yg mana...

sayang bner semalem hTC gak bisa manfaatin crowd yang udah lumayan banyak
dan rata-rata kemungkinan buat ambil tuh barang gede...
gak percaya ?
sebagian besar di ruangan pada bawa iP4, it mean ... mereka siap ngambil
tuh barang kalo ready dan dapet promo lumayan...

konsepnya pengen nunjukin, nih one X bisa buat bikin film, tapi sayang
konsep film-nya gak jelas...hasilnya juga gak cocok buat diputer dilayar
lebar..

mau pamer foto hasil one X ? kok cuma 1 orang ? gak sekalian gandeng
komunitas iphonesia atau fotodroids gitu...
dipinjemin one X, biar ada bandingannya, jadi publik bisa ambil kesimpulan.

sesi ngeracun malah lebih asik pas pada ngumpul di Starbuck PI abis acara...
bner-bner nunjukin : nih One X bisa gini...
bandingin sama experia S (thks to Syafrul)

sayang bner...
konsep acara semalem gak jelas, gak ada yang menggigit...
gak ada doorprize...
misal ada doorprize TV LCD 32" (merk samsung ?) yang harganya lebih murah
dari One V tentunya bikin acara makin semarak...

tapi, sbenernya yang ditunggu crowd semalem itu bukan film atau lelang atau
pre-order
melainkan promo barang, diskon atau fasilitas menarik (bonus media link?),
dan bayar langsung bawa pulang...

--
hanafi f | @h4nafi