________________________________
Dari: id-android@googlegroups.com [id-android@googlegroups.com] atas nama
Julham [julha...@gmail.com]
Terkirim: 21 April 2012 9:56
Hingga: id-android@googlegroups.com
Subjek: Re: [id-android] Mod: Pre-Invitation HTC One Series Consumer Launch

Setuju ama om Frans, kemarin adalah launch terburuk dari semua launch yang saya
kunjungi. Undangannya yang sampai re-confirm beberapa kali, peringatan untuk
membawa KTP agar sesuai dengan nama yang didaftarkan, undangan tidak dapat
dipindahtangankan dan sebagainya, kesannya seperti undangan ke Istana Negara
banget. Taunya di venue ga ada tuh cek KTP dan nama saya ada 2 di list undangan
(satu nama lengkap, satunya engga).

hTC pasti masuk list pertimbangan nih kalau kirim undangan acara lain kali.
www.twitter.com/_uam