secara sistem ga ngefek koq, mo pake bb ato android inject..
yg biasa jd masalah adalah PRL yang dipake.. klo pake nya dual PRL, bakal
lebih susah dr cellular ke fwa atau stay di fwa,  krn mereka perlunya jalan
di 800Mhz,  tapi kadang2 kita malah masuk ke 1900Mhz..
klo mo lebih aman pake 800Mhz aja.. *walaupun tetap bisa spt itu, tapi
lebih jarang..
sebenernya dr sisi operator ga ngefek kita mau pake inject atau ga,  krn
saat kita kirim USSD, yg dilihat kan command yg di dial, bukan hp nya. yg
dilihat dr hp cuma esn/meid, jenis omh non omh, ruim id..
sepertinya ga ada command yg bisa ngeliat itu hp cdma inject atau ngga
*seinget gw sih ga ada*

--
Sincerely yours,
Erwin Fransiscus