akhirnyaaa ada yg reply :D

oo jd emg root itu kewajiban ya, ok deh tar coba ngeroot
ni barusan selesai ngupgrade ke eclair, kereeennn... widget samsungnya jg
mayan
jadi lebih responsif si pica, ngetiknya jd lebih cepet jg (jd gak nyesel
make hape ga ada realkeyboard lg :D )

tenx bgt bos pencerahannya, moga bisa cepet jd suhu disini hehehe